Obat Amandel Alami

portal informasi 2022

Obat Amandel Alami

Obat Amandel Alami
Obat Amandel Alami

 Obat Amandel Alami



Saya akan memberikan pengalaman saya perihal Amandel yang saya alami udah bertahun-tahun dari aku masih kecil sampe sekarng umur udah 30th, obat ini aku minum tiap hari kadang 1x kadang 2x.

Saya udh berobat kesanah kemari belum juga ada hasil, paling mampu untuk meredahkan sakit pas amandel nya bengkak, belum nemu yang bisa menyembuhkan secara total kecuali operasi. 

Obat ini tidak tau sebuah mitos atau pakta, namun saya alami sendiri minum. dan hasil nya alhamdulillah terbukti khasiatnya. 

Ini obat bisa kita temui di warung-warung bahkan mungkin ad yang mengomsusi nya namun tidak tahu cara nya supaya mampu mengobati amndel ap ituh obat nya.....? TEH PAHIT

Teh pahit ini yang saya komsumsi, awaly saya mengonsumsi teh pahit ini karna saya udah di larang minum kopi, karna kopi bisa memperbesar amandel, jadi saya pindah ke teh pahit. 

Sebulan berlalu sesudah saya mengomsusi teh pahit ini amndel aku satu persatu kempes walpun belm sembuh total, kalo amandel saya kambuh saya minuh teh pahit biar tidak sampe sakit.

Memang banyak larangan bagi penderita amandel 

Larang Untuk Penderita Amandel

  1.  es (yang hambar-acuh taacuh) 
  2.  asin (makanan yang terlalu asin)
  3. kopi (yang terlalu banyak ampas) 
Saya diskusikan ini dari pengalaman aku eksklusif dan khasiat nya terbukti untuk aku, bagi yang masih ragu konsultasi dulu ama dokter untuk memaatikan, saya bahas satu demi satu larangn untuk penderita amandel. 

1 es, minum ea boleh namun jangn keseringan atau berlebihan karna bisa menjadikan pembengkakan pada amandel, saya dulu sering bangat minum es dan akibatnya amndel saya sering kambuh maka memutuskan untuk berhenti minum es.

2 asin, jangan makan masakan yang terlalu asin karna mampu menyebabkan amandel jadi bisul atau kambuh, boleh makan kuliner yang asin namun jangn berlebihan.

3 kopi, mengomsusi kopi boleh tetapi kopi yang tidak terlampau banyak ampas nya, saya dahulu penikmat kopi karna aku perokok sehabis kambuh dan konsul tasi am dokter bukan di larang namun lebih baik di kurangin, sampe skrang juga saya masih ngopi tapi ngga tiap hari. 

Semoga ini berfaedah klo ad geja lebih lanjut hubungi dokter terdekat

Advertisement

Iklan Sidebar