Honda Wisatawan Premium

portal informasi 2022

Honda Wisatawan Premium

Honda Wisatawan Premium
Honda Wisatawan Premium



 Honda Wisatawan Premium

TAHUN PETUALANGAN.


SAYAP EMAS PERTAMA—GL1000 1975—ADALAH REVOLUSIONER, SEPEDA MOTOR YANG MENAWARKAN KEKUATAN Tingkatan SUPERBIKE, KEMULIAAN LUAR BIASA, PENDINGINAN LIQUID, SHAFT DRIVE, Serta Selaku INOVASI TEKNIS YANG Tidak TERBANDINGKAN DALAM MOTOR.

 PENDUDUK DI Segala DUNIA MENGAKUI GENIUS DALAM MESIN INI, Tetapi Spesialnya PENDUDUK YANG Mau Lewat JAUH JAUH. 


Serta SAYAP EMAS Makara ICON Tur. Sepanjang BERTAHUN- TAHUN KAMI Meningkatkan BODYWORK, SADDLEBAGS, Serta Tingkatkan Dimensi MESIN. 


Saat ini SAATNYA Buat Kembali KE Pangkal KITA, KE KINERJA Serta Penindakan YANG Membuat SAYAP EMAS Awal SEPEDA LUAR BIASA. TUNGGU, Serta NIKMATI Ekspedisi!



DI JANTUNG Tiap SEPEDA MOTOR BESAR MENGALAHKAN MESIN YANG HEBAT.


Sayap Emas 2018 yang baru masih memakai mesin 6 silinder yang bertentangan secara horizontal, tetapi di situlah seluruh kesamaan berakhir.


 Sepeda motor baru ini memiliki bore serta stroke gres, serta perpindahan yang menggapai 1833cc. Lebih mempunyai arti lagi, ini merupakan Sayap Emas awal yang menggunakan 4 katup per silinder, rancangan yang didasarkan pada desain kepala Unicam® berkinerja besar kami.


 Mesin baru ini pula dilengkapi dengan lengan silinder aluminium serta engkol yang lebih pendek serta kaku. Mesinnya lebih kompak dari depan ke balik, serta itu membolehkan Kamu serta penumpang Kamu bergerak maju di kokpit buat kenyamanan lebih, penindakan yang lebih baik, serta perasaan yang lebih tersambung dengan kemudi sepeda.


 Inovasi yang lain antara lain mengintegrasikan starter serta alternator jadi satu kesatuan. Dampak keseluruhannya ialah terobosan: 


Sayap Emas yang masih jadi juara jarak jauh, tetapi yang menunjukkan tingkatan keterlibatan, kinerja berolahraga yang di idamkan seluruh pengendara sepeda motor.


DCT OTOMATIS 7 KECEPATAN


MOBIL SPORTS TERBAIK DI DUNIA Pakai MEREKA. Serta Saat ini SEPEDA TERBAIK Pula.


Ini ialah kabar besar buat tahun 2018. Buat permulaan kalinya, Touring Sayap Emas serta Sayap Emas ada dengan DCT Otomatis 7 Kecepatan yang gres. Bila Kamu tidak terbiasa dengannya, fikirkan gearbox paddle- shift yang dipakai kendaraan beroda empat Resep 1.


DCT ialah abreviasi dari Dual- Clutch Transmission. Di dalam, transmisi nampak semacam manual wajar, dengan gigi baja yang kokoh, efektif, serta jaring konstan. 

Tetapi tidak terdapat tuas persneling serta tidak terdapat tuas kopling—semua pemindahan gigi Kamu dikendalikan oleh tombol di stang.

 Ataupun Kamu bisa membiarkan DCT berperan semuanya secara otomatis, serta sepeda hendak naik serta turun dengan mudah. Paket kopling kembar, satu buat gigi ganjil, satu buat gigi genap, menciptakan perpindahan gigi jadi kilat serta lembut. 

DCT sudah jadi hit besar di banyak sepeda motor Honda, serta Africa Twin® kami telah meyakinkannya lumayan handal buat ekspedisi off- road dengan muatan sarat . Namun Sayap Emas 2018 mempunyai DCT terbaik yang sempat kami tawarkan, serta yang awal dengan 7 kecepatan.

 Lebih baik lagi, model DCT kami memperlihatkan fashion" Berjalan" kecepatan rendah Istimewa tidak cuma mundur( perhatikan skema Model serta Opsi kami buat data lebih lanjut). Ini sungguh membantu saat bermanuver masuk ataupun keluar dari daerah parkir dengan penumpang di balik.


Kita ketahui banyak pengendara Gold Wing masih lebih memilah transmisi manual tradisional. Jangan takut—kami siap membantu Kamu. Kamu mampu menyeleksi gearbox konvensional pada versi Gold Wing serta Gold Wing Tour.

 Tetapi kami sudah maju serta buatnya lebih baik buat 2018, dengan meningkatkan kecepatan keenam. Menutup rasio gearbox buatnya lebih mudah buat memilah gigi yang tepat buat berkendara yang lebih sporty, namun overdrive keenam masih menghidangkan jelajah gigi atas yang santai.


SUSPENSI DEPAN DOUBLE- WISHBONE


Salah satu tentang permulaan yang hendak dicermati pengendara perihal Gold Wings 2018 ialah suspensi depan doublewishbone baru yang radikal. 

Tidak terdapat lagi garpu teleskopik yang sudah dimengerti, ditukar dengan struktur kaki kembar yang kuat, sejoli lengan" A" serta satu shock serta pegas. Kenapa? Desain rekayasa Honda yang inovatif mengubah jalan yang dilalui roda lewat ekspedisi suspensi, menjadikannya lebih yakni gerakan vertikal. Itu mengizinkan kami memindahkan mesin serta pengendara/ penumpang lebih akrab ke roda depan buat penindakan yang lebih baik.


LEBIH DARI Penuhi MATA


Kala tiba saatnya buat mendesain mesin Sayap Emas yang gres, kami mempunyai 4 tujuan. Peruntukan lebih ringan. Buatnya lebih kompak. Buatnya lebih kuat. Serta buatnya lebih menyenangkan buat dikendarai. Selama jalur, kami pula berikan sepeda gres tata cara pembuangan baru- setelah Kamu mencermatinya, Kamu hendak ketahui itu proporsional. Motor ini memberikan tingkatan tampilan yang eksklusif nampak, sebagian dari tenaga mesin, sebagian alasannya Sayap Emas baru lebih ringan serta berakselerasi lebih keras, serta sebagian lagi alasannya pusat massa yang ringkas dibanding model tadinya. 

Advertisement

Iklan Sidebar