Cara dan Manfaat Memasang Backlink di Blog

portal informasi 2022

Cara dan Manfaat Memasang Backlink di Blog

Cara dan Manfaat Memasang Backlink di Blog
Cara dan Manfaat Memasang Backlink di Blog
Cara dan Manfaat Memasang Backlink di Blog
SimBale
Oke selamat pagi sobat SimBale. Di pagi hari di minggu yang cerah ini admin aditya akan share mengenai sebuah tips seo potensial. Tips seo yang akan saya share kali ini adalah "Cara dan Manfaat Memasang Backlink di Blog". Wah mungkin sobat bertanya-tanya apa sih fungsi dari backlink tersebut? Dan bagaimana cara memasangnya dan apa efeknya bagi blog kita sendiri? Untuk lebih lanjutnya sobat bisa membaca artikel ini dari atas sanmpe bawah ya...

Apa itu Backlink?
Backlink adalah suatu hubungan timbal balik antar situs, hubungan tersebut berupa nama alamat situs. Alamat situs A terletak disitus B begitupun sebaliknya sobb...uatu  :)

Apa Manfaat Dari Backlink?

  • Dapat Menaikkan PageRank blog sobat. Yang belum tahu menahu apa itu PageRank dan cara memasangnya dapat melihat artikelnya dengan cara klik disini.
  • Menjadikan blog sobat atau web sobat lebih populer di search engine baik google, bing, maupun yahoo.
  • Traffic pengunjung semakin meningkat dan secara otomatis alexa rank meningkat pula. Seperti blog saya yang atu ini yaitu blog suarasepakbolacom.blogspot.com belum ada 1 bulan alexa ranknya udah nyampe 3 juta dengan banyak backlink, padahal artikelnya cuman 11 dan itupun gak pernah saya update artikelnya.
  • Kemungkinan memenangkan kontes SEO lebih besar dalam SERP di google. Karena backlink membuat suatu situs menjadi saling berhubungan sehingga SERP di googlenya kuat.
Bagaimana Cara Memasang Banyak Backlink Gratis di Blog?
  • Yang pertama sobat bisa berkomentar di blog orang laen dengan Open ID ataupun Name/URL. Open ID bisa diisikan dengan nama blog sobat. Name bisa diisikan dengan nama sobat, artikel sobat, atau nama blog sobat dan lain sebagainya. URL bisa diisikan dengan URL blog sobat ataupun URL artikel blog sobat. Yang perlu diingat adalah jangan berkomentar dengan live link untuk banyak blog live link itu dianggap SPAM. Apa itu live link bisa dilihat disini. Komentar jangan terlalu banyak nanti dianggap SPAM lho...:D
  • Yang kedua sobat dapat membuat artikel Tukar Link di blog sobat sendiri. Dengan tukar-tukaran link sobat di blog orang lain maka secara otomatis blog sobat dapet backlink sendiri dari blog teman-teman blog sobat yang sobat ajak tukar link. 
  • Yang ketiga adalah mendownload / melihat daftar situs-situs dimana sobat dapat mendapatkan backlink gratis yang berkualitas. Bagi sobat yang ingin mendownloadnya / melihatnya bisa langsung klik disini.
  • Yang keempat sobat dapat mengunjungi websitenya untuk mendapatkan ribuan bahkan jutaan backlink yang gratis dan berkualitas. Untuk mengunjungi situsnya sobat dapat klik disini. Caranya tinggal masukkan URL blog sobat atau URL artikel blog sobat lalu klik "Start Backlinks"
  • Yang kelima / terakhir sobat dapat memasang langsung script backlink di blog sobat. Script ini berfungsi untuk memperbanyak backlink di blog sobat dan memantau blog apa saja dan berapa saja backlink yang sudah masuk ke blog sobat. 
Semoga bermanfaat
Best Regards
Admin - Aditya
Advertisement

Iklan Sidebar